Minggu, 17 Agustus 2008

TELE DS INFO LOWONGAN KERJA

TELE DS INFO LOWONGAN KERJA

TELE DS
Tele DS yang berlokasi di : DKI Jaya, membutuhkan karyawan / karyawati sebagai Tele DS posisi / jabatan / tugas kerja sebagai Tele DS dengan gaji sebesar IDR 1.000.000 - 1.500.000

PT. Amanah Senaputra adalah perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing tenaga kerja perbankan. PT. Amanah Senaputra memberikan kesempatan bekerja dan berkarir di dunia perbankan untuk kandidat yang baru menyelesaikan pendidikan maupun yang telah memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Klien kami adalah beberapa bank swasta nasional dan multinasional di beberapa kota di Jadebotabek, Surabaya, Bandung, Denpasar dll.

Job Description : Bertugas sebagai teles sales untuk memasarkan produk perbankan seperti Funding : Tabungan, Reksa Dana, Deposito, Giro dll. Lending : Pinjaman tanpa agunan, kartu Kredit, kredit usaha, kredit pemilikan rumah, apartment, dll. Kandidat yang diterima akan ditempatkan di sales Office bank-bank mitra kerja PT. Amanah Senaputra.

Kualifikasi :

Usia 23 - 35 tahun, Pendidikan min D3, Mempunyai pengalaman sebagai Tele Sales Bank, hotel, insurance, automotif, property min 1 tahun, Memiliki motivasi dan disiplin yang tinggi, Berorientasi pada target penjualan, Lamaran lengkap dikirim via pos ke Gd. Usayana Holding Lt. 2 Jl. Matraman Raya No. 87 Jakarta 13140 atau PO BOX 6789 JKTJ 13300 atau email ke : hrd.pesonayahoo.com paling lambat tanggal 25 April 2008.

Kirim lamaran Anda via email : hrd.pesona[ at ]yahoo.com
atau contact via telepon : 08174881656

Tidak ada komentar: